Langsung ke konten utama

Allah and His Prophet have taught me everything....


As the time goes by.. I know people change
As the time goes by.. I know something will go away
As the time goes by.. I know I lost one thing which is so important, before
As the time goes by.. I've learned how to live this hard life

Maybe you think I'm too much
Maybe you judge me because what I write seems so fake
Maybe you see me from my weaknesses
Maybe you know me by seeing my face or attitudes

I don't even care what you've said
I don't even care if you judge on me
I don't even care you blame me
I don't even care if you betray me

Because I know Allah is with the patient
Because I know He will not hurt me
Because I know if He knows me more than anyone does
Because I know He is the only one who understand me so well

And Muhammad taught me everything
And Muhammad taught me to keep the patience
And Muhammad taught me to keep smiling while I am hurting
And Muhammad taught me to keep my Imaan and never give up to face my problem

I totally trust Allah with all my heart
I totally trust Allah whether He knows the best
I totally trust Allah whether He is the best listener
I totally trust Allah for all the destinies He has written for me

We believe that Allah has made us for a reason
We believe the reason is the best for us
We believe Allah gives us problem which we can handle them
We believe in everything that Allah has given and written for us...

The best thing I have is You
The best gift I get is being a Muslim
The best feeling I feel is when I make sujood in salah
The best whisper I do is whisper a prayer in every salah I do

Thank you Allah, You guide me all the way
Thank you Allah, You send me Your light to light up my way to turn to you
Thank you Muhammad, You have inspired me to be a better muslim
Thank you Muhammad, You never stop mention your ummah's name, even tough you already face your death.
Thank youuu :""")))

Casilda Aulia Rakhmadina


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seputar Ilmu dan Teknologi Pangan (Food Science and Technology)

Assalamualaikum wr. wb. Hai bloggies! Ketemu lagi dengan saya di malam nan sendu dan syahdu habis ujan yang baru aja berhenti hehe. Nah, kali ini saya bakalan share sedikit nih tentang jurusan kuliah saya. Yap, Teknologi Hasil Pertanian program studi Ilmu dan Teknologi Pangan atau bahasa kerennya Food Science and Technology. Di tulisan ini, In shaa Allah saya akan share mengenai apa aja yang dipelajari di program studi ini, prospek ke depannya bagaimana, title yang didapat nanti apa dan masih banyak lagi. Saya niatin bikin tulisan ini udah lama banget tapi baru kesampaian sekarang karena alhamdulillah program studi ini peminatnya tiap tahun terus meningkat dan dicari! Wah, mantab kan? Yuk langsung aja kita bedah, Ilmu dan Teknologi Pangan! What is Food Science and Technology? Ilmu dan Teknologi Pangan atau dikenal dengan istilah Food Science and Technology mempunyai dua pengertian yang berbeda. Food science atau ilmu pangan adalah ilmu yang mempelajari tentang reaksi fisik

Arti Nama *CASILDA* dalam SEJARAH ISLAM :)

Dia adalah Casilda, seorang gadis cantik tawanan gerombolan kaum muslimin. Katakanlah bahwa yang menawan Casilda adalah sebuah gerombolan. Sebab mereka terdiri dari anak-anak muda muslim yang mengalami nasib yang sama. Sama-sama diperlakukan sadis oleh orang Spanyol. Keluarga mereka habis dibantai. Desa mereka dibakar. Terbayang kembali dalam memori pemuda berusia dua puluh tahun yang bernama Ja’far. Desanya yang terletak di ketinggian gunung itu sebelum diserang oleh orang-orang Spanyol, merupakan  desa aman dan tentram. Ketentraman ini membuat desa-desa lain di sekitarnya merasa iri hati. Ketenangan desa dicapai melalui sebuah perjanjian antara pihak Spanyol dengan penduduk desa. Bahwa tentara Spanyol tidak akan mengusik ketenangan desa yang penduduknya semua muslim. Imbalannya ialah dengan menyerahkan upeti dalam jumlah yang sangat besar. Tetapi dasar Spanyol. Beberapa tentaranya haus darah. Mereka menyerang desa Santa Gumara yang dekat dengan Saragosa itu. Semua

Sajak : Diam Lebih Baik (Silent is better)

Amarah yang datang menghampiri Terkadang membuatku diperdaya Panas membara didalam dada Ah.. serasa semua terkena imbasnya Tapi aku lebih memilih diam Karena aku tahu, hanya diamlah cara terbaik meredam amarah Saat aku mendapati beribu kekecewaan Seakan hati ini tak kuat bertahan Ingin rasanya berteriak sekencang yang aku bisa Menyalahkan takdir yang diberikan Sang Kuasa Tapi aku lebih memilih diam Karena aku tahu, jika aku terlalu banyak membicarakan kekecewaan itu Maka ia akan semakin membakar hatiku Ketika aku bersedih Aku hanya bisa menahan Mencoba meredamnya lebih dalam Bahkan airmata yang telah menetespun, aku seka Dan sekali lagi Aku lebih memilih diam Karena aku tidak ingin membagi kesedihanku kepada orang lain Cukuplah aku dan Allah yang tahu Mungkin ini adalah salah satu hal yang sulit Mencintai seseorang dalam diam Diam-diam mendoakannya dalam malam Tak luput menyebut namanya didalam setiap doa yang terpenjat Kenapa lebih memilih diam? Karena aku